Kembali Rotasi dan Mutasi Pejabat di lingkungan Pemda Subang Dilakukan Bupati Subang

 



Reporterjabar.com - Bupati Subang didampingi Wakil Bupati Subang, Agus masykur Rosyadi, dan Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni melaksanakan pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan daerah kabupaten subang. 

Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang resmi dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat bertempat di Aula Kantor BKPSDM, Jumat (5/8/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Subang nomor: KP.05.0Y.KEP 373-BKPSDM/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Menurut Bupati Subang, H. Ruhimat, bahwa pemerintah Kabupaten Subang, melaksanaan pelantikan tersebut atas dasar amanat rakyat untuk menjaga profesionalisme dalam rangka perbaikan yang di anggap sebuah pembaharuan penyelenggaraan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Subang.

Sementara itu pejabat yang dirotasi sebanyak 20 orang. Mereka merupakan pejabat Eselon II B, III A, III B, IV A, dan Eselon IV B. Sedangkan pejabat yang mendapat promosi sebanyak 34 orang. Mereka adalah pejabat Eselon III A, III B, IV A dan IV B.

Bupati Subang H Ruhimat berharap para pejabat yang dilantik, mampu menjalankan tugas dengan profesional serta melakukan inovasi dan kolaborasi demi pelayanan yang lebih baik.

"Lakukan keprofesionalan saudara - saudara dalam menjalankan tugas, dan kami harapkan saudara saudara dapat melakukan inovasi dan kolaborasi dengan harapan hari esok rakyat mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Mudah-mudahan Allah meridhoi kita semua. Aamiin," kata Ruhimat

H. Ruhimat juga menambahkan bahwa rotasi mutasi dan promosi dilakulan agar disetiap OPD ada motivasi dan dapat berkarya.

“Kami melaksanakan rotasi mutasi dan promosi kali ini tentunya dalam rangka profesionalisme dalam rangka perbaikan sehingga kami memandang perlu untuk diadakan sebuah pembaharuan, penyegaran dengan harapan mudah-mudahan tentunya profesional dan inovasi yang saya inginkan,” Tutup Bupati Subang H. Ruhimat. 





Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers