Sasar Wilayah Sepi, Polsek Anjatan Lakukan Patroli Malam


Indramayu - Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Dalam patrol itu personil Polsek Anjatan menyisir sepanjang jalan irigasi wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyampaikan, patrol malam dilaksanakan anggotnya dalam rangka antisipasi kejadian C-3, balap liar, genk motor, kenalpot bising dan tindak kejahatan yang lain yang meresahkan warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli malam dengan sasaran lokasi atau tempat yang rawan akan tindak kejahatan, seperti jalan- jalan sepi guna melakukan pencegahan terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dikesempatan itu, kata Kapolsek, personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di luar rumah diatas jam 12 malam agar kembali ke rumah masing - masing.

“Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKP Heriyanto, Jumat 22 Juli 2022, pagi. 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers