Polsek Palasah Tingkatkan Patroli Dini Hari, Guna Cegah Tindak Kriminal



Majalengka - Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan Bersama Bripka Tio Handoyono dan Bripka Sumantri melaksanakn giat patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Rabu dini hari (20/07/2022).

Kegiatan patroli ini dilakukan berkeliling di wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka dengan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli.

Patroli ini merupakan instruksi dari Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator,dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Palasah.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Piket Polsek Palasah yang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Palasah yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menambahkan, patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Kabupaten Majalengka Khususnya di wilayah hukum Polsek Palasah."

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers