Polsek Krangkeng Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penanaman Mangrove Nasional

 


Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan penanaman Mangrove Nasional oleh Pangkalan TNI AL Cirebon, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan tersebut bertempat di Pantai Karangmalang tepatnya di Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan disiagakan untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan tersebut, kata Iptu Asep, merupakan agenda dari pangkalan angkatan laut (AL ) Cirebon yang bekerjasama dengan dinas kelautan dan perikanan kabupaten Indramayu dalam rangka memperingati hari Mangrove Sedunia.

Acara penanaman bibit mangrove ini dalam menyambut Hari Mangrove Sedunia diperingati setiap tanggal 26 Juli setiap tahunnya.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif.” Ujar Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers