Polsek Kedokanbunder Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19


Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengamanan dan pelayanan pendampingan vaksinasi Covid-19, di wilayah hukumnya, Sabtu (23/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan bahwa dilakukannya pengamanan tersebut sebagai upaya mengoptimalkan capaian Vaksin di Kabupaten Indramayu.

Selain itu, vaksinasi ini merupakan program Nasional. Kami selalu siap mengamankan dan memberikan pelayanan, ucapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Menurut Iptu Nandang Supriatna, vaksinasi Covid-19 merupakan hal penting dimana Pemerintah telah mengalokasi vaksin tahap 1,2 dan Booster. 

Pihaknya juga menyampaikan, kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga khususnya Kecamatan Kedokanbunder telah 100 % di vaksinasi.

“Saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dengan mendatangi Gerai vaksin yang telah disediakan,” ujar Kapolsek Iptu Nandang Supriatna.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers