Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini saat melakukan Reses Masa Persidangan III Tahun 2022

 


Reporterjabar.com - Pemberian bantuan dilakukan anggota DPRD Kabupaten Subang daerah pemilihan (Dapil) Subang 1 meliputi Kecamatan Subang, Cibogo dan Cijambe, tersebut saat Reses Masa Persidangan III Tahun 2022.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Eni Garyani memberi bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid di RW 14 Cibarola, Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Kamis (14/07/2022).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) ini saat melakukan Reses Masa Persidangan III Tahun 2022 disambut antusias masyarakat setempat yang umumnya kaum perempuan.

Menurut Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini, reses yang dilaksanakannya sebagai wakil rakyat dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di dapilnya.

Selain menyerap aspirasi dan silaturahmi, Eni Garyani pun memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. "Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,"

Eni Garyani juga mengatakan "Saya berupaya menyerap aspirasi sekaligus silaturahmi dengan masyarakat yang ada di dapil, agar mereka merasakan betul kehadiran wakil rakyat,"

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers