Polisi di Malausma Terus Aktif Dalam Upaya Mendorong Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

 

Majalengka - Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka terus pro aktif dalam upaya mendorong program percepatan vaksinasi Covid-19, dengan mengadakan Gerai-gerai vaksinasi di sejumlah tempat, diantaranya Kantor Desa dan Puskesmas dll di Wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (21/7/2022).

Hal ini, dilakukan untuk mencapai herd immunity atau kekebalan massal masyarakat umum akan bahaya penularan Virus Corona atau Covid-19.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menyampaikan bahwa seluruh personel jajaran telah diarahkan untuk terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi.

“Masyarakat juga kembali diminta untuk tidak terpengaruh isu-isu hoax. “Jangan takut atau ragu, vaksin Covid-19 aman dan halal. Tidak usah terpengaruh isu-isu hoax,” jelasnya.

Setidaknya, tambah Kapolsek, masyarakat diminta untuk mendatangi dulu gerai-gerai vaksinasi atau puskesmas untuk discreening atau diperiksa oleh tim medis.

“Nanti di gerai vaksinasi akan discreening atau diperiksa dahulu oleh tim medis. Yang dinyatakan layak, baru diberikan suntikan vaksin. Tidak perlu takut,” tambahnya.

Selain topik percepatan vaksinasi, Kapolsek juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat, menjaga kesehatan, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers