Polisi Cek Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Maupun Kemasan


Indramayu - Kepolisian Sektor Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memantau ketersediaan dan harga minyak goreng curah dan kemasan di Wilkum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/7/2022).

”Pengecekan ini untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng selalu tersedia di pasaran, dan mencegah terjadinya kelangkaan,” tutur Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam rangka menjamin kelangsungan akan ketersediaan minyak goreng dilapangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya dalam melakukan pemantauan atau pengecekan minyak goreng tidak pilah pilih.

“Kami menginstruksikan kepada personil untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun pasar modern,” tegas AKP H. Cartono.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menegaskan kepada seluruh pihak untuk disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya tidak akan ragu atau segan untuk menindak tegas kepada seluruh pihak yang melanggar aturan,” ujar dia.

Lebih lanjut Iptu Didi Wahyudi mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir lantaran Pemerintah bersama dengan seluruh stakeholder terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang telah diatur.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers