Pastikan Harkamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Sindangwangi Intensifkan Patroli Pada Objek Wisata

 


Majalengka - Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan ke tempat objek wisata kolam renang Tirta Indah di Desa Ujung Berung Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka, Senin (25/07/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dengan varian baru omicron, himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat obyek wisata dan tempat keramaian ini dengan sasaran pengelola tempat wisata maupun pengunjungnya. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat menyampaikan bahwa personelnya memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain di Area Wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Selain itu, kami juga tak lupa untuk mengingatkan para pengunjung dan pengelola untuk memperhatikan prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, demi mencegah resiko penularan Virus Corona yang melanda saat ini,” ungkap Kapolsek Sindangwangi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers