Pandangan Fraksi - Fraksi Terhadap KUA PPAS 2023 Dalam Rapat Paripurna Subang


Reporterjabar.com - Pandangan umum fraksi-fraksi terhadap KUA PPAS Tahun 2023 tertuang dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang yang diselenggarakan pada Rabu 20 Juli 2022.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang di hadiri sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni. S.Sos, MSi. Bertempat di Ruang Rapat paripurna DPRD kabupaten Subang

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda S.Sos dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar KUA PPAS tahun 2023.

Penyampaian pandangan umum tersebut, pertama disampaikan oleh Fraksi PDIP, dengan point terhadap KUA PPAS tahun 2023 Kabupaten Subang, dilanjutkan oleh beberapa fraksi diantaranya fraksi Golkar, Nasdem, PKB, PAN, dan Gerindra.

Dalam agenda rapat Paripurna tersebut  akan dijadwalkan kembali pada hari Kamis, 21 Juli 2022 dengan agenda jawaban Bupati Subang terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar KUA PPAS.

Dalam rapat paripurna tersebut, turut hadir Wakil Ketua l DPRD, para anggota DPRD Subang, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, para Camat, Para Kabag Setda Subang, serta tamu undangan lainnya.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers