Lagi, Polsek Lelea Laksanakan PAM Akselerasi Vaksinasi

 


Indramayu - Personil Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus laksanakan pengamanan kegiatan akselerasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tugu, bertempat di UPTD Puskesmas Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (21/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona dan merupakan agenda percepatan vaksinasi 3 (booster) untuk masyarakat. 

“Namun apabila ada yang akan melakukan Vaksin dosis 1 dan 2 tetap mendapatkan pelayanan vaksinasi dalam kegiatan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyebut, program vaksinasi booster atau vaksin dosis ke tiga kembali digencarkan pemerintah kepada masyarakat. 

“Melalui vaksin booster, masyarakat diharapkan mampu bertahan di tengah terjangan berbagai varian virus yang mengakibatkan pandemi.” Singkat AKP H. M. Sayidin.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers