Kapolsek Sukahaji Berikan Arahan Kepada Peserta MPLS

 


Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Akp H. Dadang Supriadi melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan memberikan materi pembekalan tentang bela negara dan seputar kenakalan pelajar, dalam Rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa/siswi SMK dan SMA baru tahun ajaran 2022/2023.

Adapun kegiatan MPLS bertempat di SMAN 1 Sukahaji,Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/7/2022).

Dalam arahaannya, Kapolsek Sukahaji menghimbau supaya para siswa menjauhi narkoba, tawuran pelajar serta melarang dalam menggunakan kendaraan roda dua, di karenakan para siswa belum mencukupi syarat dalam mengendarai Sepeda motor.

Lebih lanjut Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka menyampaikan kepada para peserta giat MPLS di SMAN 1 Sukahaji agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah, menghindari tawuran, berangkat sekolah tidak boleh menggunakan kendaraan motor sendiri. Dan hindari aksi bully diantara sesama peserta MPLS, karena tindakan itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah serta dapat terjerat tindak pidana kekerasan,”jelas Kapolsek.

“Kami selaku pihak kepolisian akan terus meningkatkan kedekatan dengan pelajar guna mencegah kenakalan yang sering terjadi di lingkungan pelajar seperti bullying dan tawuran antar pelajar serta kami juga terus mengingatkan betapa pentingnya mengejar cita-cita untuk masa depan” tutup Kapolsek Sukahaji Akp H. Dadang Supriadi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers