Kapolsek Majalengka Kota Berikan Edukasi Positif Pada Murid SMA PGRI 1 Majalengka Disaat MPLS

 


Majalengka - Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana melaksanakan kegiatan Sambang ke lingkungkan pendidikan yang kebetulan sekolah tersebut sedang melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA PGRI 1 Majalengka, Rabu (20/07/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Oleh Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana bersama 3 personelnya dengan mendatangi serta mengedukasi para murid SMA PGRI 1 Majalengka ini untuk tertib berlalulintas dan mengingatkan akan bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menyampaikan bahwa "kegiatan ini sangat positif dan tepat disampaikan kepada siswa baru setingkat SLTA, dimana dalam usia itu merupakan masa rentan anak untuk melakukan hal hal baru walaupun negatif."pungkasnya.

"Oleh karena itu mudah-mudahan dengan pemberian materi tersebut dapat menjadi pencerahan bari seluruh murid baru di SMA PGRI 1 Majalengka untuk lebih mendahulukan hal - hal yang positif dalam mengisi kehidupan sehari-hari nya,"tandas AKP Fiekry Adi Perdana.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers