Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar sekaligus Pemantauan Vaksinasi Masal

 


Majalengka - Pastikan gelaran vaksinasi masal berjalan lancar, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau langsung kegiatan vaksinasi, yang diselenggarakan di Aula Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (22/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan peninjauan proses vaksinasi, Kapolres Majalengka yang didampingi Kabag Ops KOMPOL Kusdinar Idris, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi, Muspika Sukahaji dan perangkat Desa Sukahaji mengikuti kegiatan Video Confrence, terkait pantauan capaian vaksinasi serentak se-Jawa Barat, bersama Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, akselerasi vaksinasi akan terus dilakukan Polres Majalengka. Hal tersebut, merupakan upaya membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan varian baru Omicron.

“Kami juga terus menerus membuka sentra pelayanan vaksinasi, baik dari tingkat Polres hingga jajaran Polsek. Hal tersebut, sebagai upaya mendukung program vaksinasi serentak se- Polda Jabar, yang dicanangkan pemerintah,” tutur AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat, yang belum melakukan vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi, bisa di Polres Majalengka maupun di sentra-sentra pelayanan vaksinasi di setiap wilayah. Serta, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” tandasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers