Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Polsek Sukra Terus Gelar Patroli Sambang

 


Indramayu - Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kegiatan ini Aiptu Darip dan Bripka M Atim menyambangi PLTU Sumur Adem, SPBU Pertamina serta Mini Market di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyampaikan, kegiatan patroli sambang bertujuan untuk menjalin hubungan yang bersinergi dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. serta menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya .

“Petugas juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” terangnya.

Pihaknya pun mengingatkan kembali kepada warga agar tetap mematuhi prokes. Selain itu mengajak warga yang belum vaksinasi lengkap agar segera mendatangi gerai vaksin guna terciptanya herd immunity.

Pada kesempatan itu, lanjut Ipda Rudi, petugas pun berpesan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian.

“Kami juga berpesan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian,” tutur Ipda Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers