Gabungan Fungsi Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kunker Kapolda Jabar


Indramayu - Gabungan fungsi Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Apel kesiapan pengamanan, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Nyoman Dita, S.H. 

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Indramayu menyampaikan arahan dan atensi kepada seluruh petugas pengamanan agar menjalankan tugas sesuai dengan SOP serta bertanggung jawab.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana di wilayah hukum Polres Indramayu.

Dijelaskan Iptu Didi Wahyudi, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana ke wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

"Saya berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Kapolda Jabar dan rombongan untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, karena tugas ini merupakan tugas mulia," katanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers