Ciptakan Rasa Aman, Polsek Bongas Gencar Laksanakan Patroli


Indramayu - Dalam upaya mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan, personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Jumat (22/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan, patroli ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan C3 seperti curat, curas dan curanmor. 

Selain itu, patroli daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja.

“Dan daerah Obvit (Objek Vital), SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” tutur Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Guna terciptanya kondusivitas Kamtibmas, lanjut Kapolsek, kegiatan Patroli ini rutin kami lakukan bertujuan untuk menimalisir tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Bongas.

“Alhamdulillah, untuk hasil patroli kali ini tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Secera keseluruhan situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali,” ucap Iptu Maryudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers