Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Giat Sambangi Desa Binaannya Ajak Warga Patuhi Prokes

 


Majalengka - Guna terciptnya situasi yang aman dan kondusif serta wilayah yang bebas Covid-19 anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas gencar laksanakan sambang ke desa-desa binaanya.

Kali ini, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Aipda Umar Amirin melaksanakan giat sambang di Desa dan Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Senin (25/7/2022).

Aipda Umar mengimbau warga agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan tangan apabila beraktifitas di luar rumah.

Aipda Umar juga tak lupa menyampaikan kepada warga untuk tidak melakukan/menghadiri kegiatan berkumpul pesta adat dan sebagai nya yang melibatkan banyak orang di tempat umum.

Dilain tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara menegaskan kepada seluruh anggota Polsek jajaran terkhusus Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan mengenai Covid-19 kepada masyarakat. Pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers