Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Lelea Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja

 


Indramayu - Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu, anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di gereja Pantekosta, Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Minggu (24/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin, mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Lelea yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

"Anggota tidak hanya pengamanan di gereja tetapi juga melaksanakan pengamanan penyeberangan jalan bagi jemaat yang melalui depan gereja,' kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

AKP H. M. Sayidin menambahkan, pelaksanaan pengamanan di gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja.

"Kita juga memberikan imbauan prokes pencegahan penularan wabah Covid-19 Kepada para jemaat,” pungkasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers