Berbagi kebahagiaan 100 paket sembako di Jumat berkah oleh Badut Kabut Salju

Badut subang yang tergabung dalam "Badut Kabut Salju" memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu sekitar daerah belendung Kecamatan cibogo Subang Total bingkisan paket yang diberikan lebih dari 100 paket.

Aplez ketua badut kabut salju  mengatakan, Paket tersebut sekitaran daerah belendung Subang. 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima bantuan,” kata Aplez,jumat 22/7.

Ketua Badut mengatakan, pihaknya bersama anggota badut menyalurkan bantuan. Hal itu sebagai bentuk kebersamaan untuk saling peduli.

“Sehingga memang sinergi itu perlu dilakukan. Hari ini sudah terwujud. Ada sinergi antara anggota badut dan para dermawan yang menyisihkan hartanya kepada Badut Kabut Salju, Pemberian bantuan kepada lingkungan sekitar,” kata badut pocong di lokasi.

Harapannya, bantuan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, dalam bingkisan bantuan itu terdapat  Sarden,minyak goreng,beras 2 liter, dan mie instan 3 buah . Sehingga bantuan itu akan berguna bagi mereka yang membutuhkan, mengingat saat ini minyak goreng masih sulit didapat sejumlah kalangan masyarakat.

“Sebenarnya dampak Covid itu di akhir-akhir ini sampai hari ini sembakonya juga habis. Ini Alhamudulillah ada bantuan sembako, bisa membantu,” kata penerima yang enggan di sebutkan namanya. 

Di sela-sela penyaluran bantuan Aplez, mengungkapkan, kegiatan penyaluran bantuan tersebut membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

 


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers