Anggota Polsek Patrol Rutin Imbau Warga Patuhi Prokes

 


Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan tentang kepatuhan protokol kesehatan (Prokes), diwilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Plt. Kapolsek Patrol, Iptu Agustian Yudha Permana mengatakan, himbauan protokol kesehatan tersebut khususnya penggunaan masker di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan himbauan tersebut dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Presiden RI untuk menggunakan masker tidak hanya di dalam ruangan. Tapi juga saat berada di luar ruangan.

“Memakai masker tidak lain untuk mengurangi risiko terinfeksi penyebaran varian terbaru Covid 19 yakni Omicron,” jelas Iptu Agustian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain himbauan penggunaan masker, lanjutnya, anggota Polsek Patrol juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi baik dosis 2 atau dosis 3 (booster) dimasa pandemi Covid-19.

“Hal tersebut sebagai upaya menambah kekebalan atau imun tubuh untuk mencegah terpaparnya Covid-19,” ungkapnya

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers