Agar Berjalan Aman dan Lancar, Polsek Cantigi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi


Indramayu - Untuk mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19, pemerintah kembali menggencarkan pelaksanaan vaksinasi booster.

Agar berjalan aman dan lancar, personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring akselerasi Vaksinasi Covid-19, bertempat di Aula Puskesmas Cantigi Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (21/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan tersebut dalam rangka mendukung program vaksinansi nasional.

“Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap 1, 2 dan 3 (booster) untuk warga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dijelaskannya, pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening / pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum mengikuti program Vaksin Dosis 1, 2 maupun 3 (Booster).

“Masyarakat bisa mendatangi di gerai-gerai vaksin yang sudah ditentukan,” terangnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers