Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Lohbener Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai

 

Indramayu - Sejumlah Polisi bersama warga terlihat membersihkan parit / sungai di Desa Waru, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Aksi bersih bersih sungai ini dalam rangka Bakti sosial (Baksos) dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

“Benar,… Bakti sosial (Baksos) peduli lingkungan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama warga gotong royong membersihkan sampah, menguras parit dan membersihkan rumput.

Kapolsek menyebut, kami bersama warga setempat antusias dengan adanya kerja bakti ini. 

“Kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin. Namun kali ini, warga merasakan begitu berbeda karena ada semangat dan kecintaan terhadap Polri yang bertepatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -76 tahun,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan kerja bakti ini kebersihan dan kesehatan masyarakat semakin terjaga,” pungkas Kompol H. Nurani.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers