PT KAI Daop 3 Cirebon Dukung Pasar Rakyat & Bazaar UMKM BUMN Di Kabupaten Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan Sembako Jumat (3/06/2022), Kementerian BUMN beserta 10 BUMN yang diikutsertakan berpartisipasi, melaksanakan kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM di Stadion Ranggajati - Kabupaten Cirebon selama 1 hari.

Panitia Pasar Rakyat & Bazaar UMKM BUMN menyediakan 4.000 paket  sembako murah yang berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 kg dan Minyak goreng 1 Liter dengan harga Rp 65.000 per paket, sementara harga asli paket tersebut seharga Rp 99.000.

Kegiatan pada "Pasar Rakyat & UMKM BUMN" ini, diisi dengan kegiatan Dialog Staf Khusus III BUMN  dengan peserta, Pasar Sembako Murah 4.000 Paket, Bazaar 50 UMKM dan Dialog UMKM.

Turut hadir pada acara ini diantaranya, Staf Khusus III Kementerian BUMN - Arya Mahendra Sinulingga, Bupati Cirebon - Drs. H.Imron Rosyadi, M.Ag, Forpimda Kabupaten Cirebon dan perwakilan pimpinan dari 10 BUMN sebagai partisipan kegiatan seperti PT KAI, PT DI, PT LEN, Perum Jasa Tirta 2, PT Antam, PT Askrindo, PT Pos Indonesia, PT Reasuransi, PT Surveyor dan PT Inti.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM BUMN ini, bisa membantu meringankan masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon dalam mendapatkan Sembako dengan harga murah. Selain itu, melalui kegiatan tersebut, kita membantu mempromosikan produk - produk UMKM binaan BUMN agar dapat dikenal  dan digunakan oleh masyarakat," Tutup Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers