Polsek Sukagumiwang Rutin Laksanakan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas


Indramayu - Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah, serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun aksi kriminalitas di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna mencegah gangguan kamtibmas seperti tindak pidana maupun tindakan kriminalitas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (20/6/2022).

Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjaga, dan masyarakat merasa aman tanpa adanya keresahan dilingkungan masyarakat, harap AKP H. Amizar.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers