Polsek Sliyeg Amankan 4 Buah Knalpot Bising dalam Giat Ops Libas Lodaya 2022

 

Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Libas Lodaya 2022 dalam rangka antisipasi C.3, premanisme, kenalpot bising, di Wilayah Hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/5/2022) Malam.

Kegiatan patroli KRYD dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H.,M.H.

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polsek Sliyeg Polres Indramayu guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat.

Kapolsek menyebut, operasi ini dilaksanakan dengan sasaran penertiban kelompok berandal bermotor, selain itu juga mengantisipasi kejahatan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor serta peredaran Narkoba serta kejahatan lainnya, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (1/6/2022).

"Adapun hasil yang didapat dari KRYD kami mengamankan 4 buah knalpot bising," jelasnya.

Tindakan tersebut dilakukan karena dinilai sangat mengganggu pengendara maupun kenyamanan masyarakat.

"Knalpot bising berpotensi menciptakan gangguan Kamtibmas. Maka harus ditindak tegas," ucap Kapolsek.

Pihaknya juga akan berkomitmen terus melakukan penindakan kepada pemotor yang masih menggunakan knalpot bising.

"Kami berkomitmen akan terus melakukan penindakan kepada pemotor yang masih menggunakan knalpot bising, hal tersebut dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sliyeg," tegas Kapolsek.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers