Polsek Sindang Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-76


Indramayu - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar telah memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di Depan Mako Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/6/2022).

Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh" dengan terpampang foto Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., sebelah kiri dan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., sebelah kanan.

Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, hari ini kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76 sesuai perintah dari Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H.

Kapolsek menyabut, perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

"Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Iptu Saefullah.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers