Polsek Krangkeng Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Terus Menggelar Bakti Sosial

 

Indramayu - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bakti sosial berupa pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (20/6/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin kedekatan Polri khusunya Polsek Krangkeng dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Polsek Krangkeng Polres Indramayu terus bertekad untuk menjadi Polri yang humanis dan tetep profesional dalam melaksanakan tupoksinya dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, AKP Eko Susilo menambahkan, pihaknya terus melaksanakan kegiatan untuk mengisi ruang publik yang positif seperti bakti sosial diantaranya memberikan santunan, bakti sosial membersihkan tempat ibadah dan lingkungan.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat, terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harap AKP Eko Susilo.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers