Polisi Keliling Kampung Berikan Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka - Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Agus bersama Briptu Muhamad Rama intensif melakukan Kegiatan sambang Dialogis dengan Keliling Kampung memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kamis (2/6/2022).

Aiptu Agus dalam kesempatan tersebut menghimbau untuk menggiatkan kembali Pos kamling untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, baik yang menyangkut teroris, penyalah gunaan narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama atau radikalisme, serta mencegah terjadinya tindak kriminal C3 (Curat,Curas dan Curanmor)," pungkasnya.

Selain itu, ia menghimbau agar tetap mematuhi prokes walaupun sudah ada pelonggaran pelonggaran Aktifitas Masyarakat dan pandemi Covid 19 ini belum berakhir sepenuhnya,"imbau Aiptu Agus.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara menyampaikan Dengan selalu rutin sambang dialogis,Patroli wilayah, kita bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan mengedepankan sifat gotong royong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan”ujarnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers