Personil Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Patroli

 


Majalengka - Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, Tenang, Tentram kepada masyarakat maka Personil Polsek Lemahsugih Polres Majelangka patroli dengan sasaran yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Lemahsugih, Senin (20/6/2022) .

Patroli rawan Kamtibmas yang dilakukan oleh Personil Polsek Lemahsugih dipimpin Oleh Ka SPKT 2 Bripka Ugi bersama piket penjagaan Briptu Adi dengan mendatangi atau menemui satpam dan tukang parkir.

Dalam Patroli malam tersebut Ka SPKT Bripka Ugi tampak memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak melakukan perbuatan melanggar yang hukum.

“Selain itu kami dari pihak kepolisian terus menerus mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah harus memakai masker mengingat wabah covid 19 belum berakhir” ucap Bripka Ugi.

Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka AKP Yuyun Rusyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli baik pagi, siang maupun malam adalah salah satu Upaya dari pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas disuatu wilayah dan patroli ini rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal.

” Kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu berperan aktif bersama kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta selalu memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.”Tutup Kapolsek Lemahsugih.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers