Pentol seafood harga kaki lima rasa hotel bintang lima

 

Reporterjabar.com – Bakso merupakan salah satu kuliner yang populer dan  menjadi kegemaran anak-anak hingga orang dewasa. Berkat kreativitas masyarakat, bakso muncul dengan berbagai varian baru berisi seafood.

Kuliner ini bisa anda jumpai saat berada di GOR Pelangi Kota Subang setiap weekand.

Isian bervarian itu yang membuat menu bakso yang dijajakan laris manis. Harganya pun bervarian, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 5.000.

Teh bohay sapaan akrabnya mengaku, mendapat ide membuat bakso ini didapatkan dari konten YouTube. Hal ini membuat dia nekat untuk berbisnis jajanan yang sudah tak asing lagi di masyarakat.

Awal-awal buka, sempat tekor saat baru pertama kali buka. Namun setelah tiga minggu kemudian tempat ini baru mulai diserbu pelanggan.

“Kalau hari normal itu bisa dapat Rp  200.000 sampai Rp 1.000.000. Jumat, Sabtu dan Minggu karna jualan tidak hanya di GOR saja, terang Teh Bohay.

Menurut Teh Bohay, cara pembuatan bakso ini tidak jauh beda dengan bakso yang lain. Hanya saja bedanya adalah isian bakso. “

Sementara, salah satu pengunjung, Ferry mengatakan, sengaja datang untuk mengobati rasa penasarannya.

Sebagai pecinta bakso, ia merasakan bakso  ini sangat berbeda dibandingkan dengan bakso yang pada umumnya.

“Kalau di tempat lain kan biasanya bakso urat, telor begitu. Kalau disini rasa ikan atau seafoodnya kerasa dan banyak lain,Ini baru pertama kesini, mau nyobain. Kaldunya juga terasa,” tutup Ferry.


 


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers