Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Cikijing Gelar Lomba Senam Aerobik dan Senam Kreasi

 

Majalengka - Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Cikijing menggelar pertandingan lomba senam aerobik dan senam kreasi, Bertempat di Halaman Polsek Cikijing, Minggu (19/06/2022) kemarin.

Peserta kegiatan terdiri dari Tim ibu Persit Koramil, masyarakat Umum dan perwakilan Desa. Dan bertindak sebagai Dewan juri di dalam pertandingan perlombaan Senam yaitu Ibu Ny Widya Romdani, Ibu Listi dan Bunda Arni (pelatih senam)

Menurut Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan bahwa banyak manfaat yang didapat dalam pertandingan lomba senam yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan, ucap Kapolsek 

Hari Bhayangkara ke-76, diharapkan pula sinergitas dengan Masyarakat dan Perangkat Desa tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti,” ungkap Kapolsek.

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta, ungkapnya.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polsek Cikijing secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya. “Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” kata Kapolsek Cikijing.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa acara Lomba senam ini dari kita untuk masyarakat. Dan pengumuman pemenang lomba, akan diumumkan pada saat akan diumumkan pada saat upacara HUT Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Tutup Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers