Lagi, Polsek Tukdana Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan


Indramayu - Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan maupun curah di Distributor, Agen, warung dan Retail Modern yang ada di Wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (20/6/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan ketersediaan minyak goreng. Baik curah maupun kemasan di pasar-pasar dan stabilitas harga.

Berdasarkan pengecekan, sambung AKP Iwa Mashadi, di toko Sohib Desa Gadel, untuk minyak goreng curah setok ada 1 Liter, untuk harga perliternya Rp. 15.000 (Lima belas ribu tupiah).

Dirinya juga menjelaskan, memonitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melakukan kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat. Ujar AKP Iwa Mashadi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers