Lagi, Polisi Monitoring Vaksinasi Covid-19 di PKM Pasekan

 


Indramayu - Monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut bertempat di PKM Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawal dan menjamin keamanan pada setiap tahapan vaksinasi.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam mengamankan dan menjamin kelancaran program pemerintah untuk melindungi masyarakat dari Covid-19 melalui vaksinasi,” ungkap Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (18/6/2022).

Dirinya juga menjelaskan, adapun vaksinasi yang berlangsung merupakan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster bagi warga Kecamatan Pasekan dan sekitarnya, tuturnya.

“Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan wilayah Kecamatan Pasekan umumnya Kabupaten Indramayu segera terbebas dari pandemi Covid-19.” ujar Iptu Kardiyah.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers