Komandan Kodim 0605/Subang Resmi di Jabat Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han.


Reporterjabar.com - Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Yonif 312/KH Brigif 15 Kujang II. Sementara, Letkol Czi Irsad Wilyarto, S.IP., akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandyalid Sintel Kostrad.

Pejabat Komandan Kodim 0605/Subang yang baru, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., resmi mulai bertugas setelah menjalani kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Makorem 063/Sunan Gunung Jati, Selasa (28/6/2022).

Tradisi lepas sambut kesatuan pejabat Komandan Distrik Militer (Kodim) 0605/Subang, Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto S.I.P kini miliki jabatan baru sebagai Pabandyalid Sintel Kostrad sementara jabatan Dandim 0605/Subang diserahkan kepada Letkol INF Bambang Raditya Lubis, M.Han, digelar dengan khidmat di Makodim 0605/Subang. Rabu, (29/06/2022).

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya Lubis, M.Han mengatakan bahwa, hari ini dirinya sudah mulai aktif dinas di Kodim 0605/Subang.

"Adapun langkah saya kedepan, akan meneruskan program-program yang baik yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, yang memang sudah selaras sudah satu trek dengan visi misi yang dicanangkan oleh Korem 063/SGJ. Termasuk didalamnya kita juga melaksanakan 7 perintah harian kasat yang di implementasikan kepada keseharian Kodim sehari-hari. Terutama yang nomer 5 yaitu membantu kesulitan-kesulitan masyarakat dan mampu menjadi solusi,” ujar Letkol INF Bambang Raditya dalam sambutannya.

Selanjutnya, ia pun berpesan kepada anggota dan masyarakat untuk tetap mempertahankan kinerja yang bagus, serta masyarakat untuk terus membangun kabupaten Subang.

“Anggota Kodim ini memang terkenal sudah royal, dan kinerjanya bagus. Tetap dipertahankan, jangan menurun. Dan kepada masyarakat mari kita sama-sama membangun Subang, sesuai dengan motto Subang, yaitu Subang Jawara,” tutupnya.




 


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers