Kapolsek Sliyeg Silkamtibmas ke Media

Indramayu - Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H., melaksanakan sambang terhadap karyawan Radio El Shanda, di Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada karyawan radio El Shanda untuk membantu pihak kepolisian dengan cara menyiarkan kegiatan yang berkaitan dengan Kamtibmas agar berita-berita hoax bisa ditangkal.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melaui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi terhadap karyawan Radio El Shanda.

Menurutnya dengan kerjasama seperti ini sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini Kapolsek berharap dukungan dari karyawan radio El Shanda dalam menjaga Hartibmas dan saling tukar informasi demi mendukung tugas kepolisian, tutup Iptu Sutrisno.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers