Kapolsek Sindangwangi Terjun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat


 

Majalengka - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat bersama anggota melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.Rabu (1/6/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19, karena melihat kondisi sekarang sudah ada pelonggaran pelonggaran aktifitas masyarakat, sehingga memungkinkan dapat menjadi penyebaran covid 19.

Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan kususnya pemakaian masker. 

Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Sindangwangi, seperti di jalan raya, perumahan, obyek wisata dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyabaran covid 19.

Dimanapun kapanpun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ). 

Pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Sindangwangi sudah memenuhi, namun perlu diperketat supaya tidak terjadi cluster baru"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers