Baksos Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Tukdana Bagikan Paket Sembako

 


Indramayu - Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. 

Baksos tersebut dalam bentuk pemberian bantuan sosial sembako diberikan secara langsung dari pintu ke pintu (door to door) kepada warga dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako ini sebagai bukti kepedulian Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu kepada warga yang kurang mampu serta untuk bersilaturahmi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Dalam aksi bakti sosial tersebut, pagi ini menyasar Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

AKP Iwa Mashadi berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat. 

Ia juga menambahkan, bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tingkat Polres Indramayu.

"Intinya momen Hari Bhayangkara ke 76 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat," katanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers