Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Maja Tingkatan Patroli Cerdik Secara Rutin

 

Majalengka - Personil Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) untuk menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Senin (20/06/2022).

Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK Polsek Maja dilakukan oleh Bripka Beni, bersama Bripka Jojo, Bripka Teddy dan Briptu Rindy dengan mendatangi tempat keramaian yakni Desa Maja Utara, Desa Wanahayu, Desa Cihaur dan Pasar Tradisional Maja Selatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin mengatakan bahwa “Dalam kegiatan Patroli yang dilakukan personelnya tersebut yakni singgah dan menghampiri ke beberapa tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap warga setempat."

"Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan," tutup Kapolsek Maja.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers