Anggota DPRD Kab Subang H. Ali Mukadas Saide Keluarkan zakat 31Ton Beras

 



Reporterjabar.com - H.Ali Mukadas SH,MH, saat di Wawancara Info Jawara.com Senin (18 April 2022) mengungkapkan ,pembagian Beras di Hari Terakhir saya Terjun langsung atas Undangan Tokoh Masyarakat di Gang Melati.


Saat di Tanya Apakah pembagian Beras tersebut merupakan Bentuk Kompanye atau Apa.” Di jelaskan H.Ali Mukadas Said ,pembagian Beras untuk di Subang sudah yang ketiga Kalinya .


H.Ali ,bercerita tentang Perjalanan Hidupnya, Dimas Sengsara dulu menumpang di Rumah Kakkak Kandung .


Disaat itu belajar berbisnis dan mendapat bimbingan dari Seorang Guru Spiritualnya ,Yeng meberikan aBumbingan tentang Agama bahwa jjika Ingi Rejeki Barokah harus banyak Sodakoh.


Disitulah mulai dilakukan di Saat di Madura,dan Alhamdulilah hingga sekarang sudah mempunyai Rejeki Lebih Banyak , Sudah merupakan keharusan Sodakoh nya harus lebih banyak lagi Terang H.Ali Mukadas Said.


Menurut H.Ali ,bahwa Pembagian Beras Bukan Hanya di Subang sajah ,melainkan di daerah Kelahirannya, juga di Karawang Sebagai Tempat Tinggalnya sekarang Kebetulan Saya terpilih menjadi Anggota DPRD Subang dari Fraksi PKB Oleh Rakayat di tiga Kecamatan yakni Subang,Cibogo,dan Cijambe,hal wajib bagi Saya memberikan Kebaikan terhadap orang yang telah berbuat baik kepada Saya ,Terang H.Ali.


Menurut Ali Mukadas, bahwa pembagian Beras 31 Ton ini murni Sodakoh dari diri Pribadi kebetulan saya dan Keluarga memilik Rejeki sedangkan dalam keterangan didalam Al-Qur’an Bahwa Rejeki yang dimiliki Kita itu bukan Hak kita semua ada Rejeki milik orang lain.


Pemberian Beras ini merupakan ditahun ketiga untuk di Subang khususnya di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Subang,Cibogo dan Cijambe.


Menurut Ali Mukadas Said SH,MH Anggota DPRD Subang Fraksi PKB bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dari Pribadi bukan dari Partai,saat masyarakat mengalami masa sulit bencana Virus Corona. “3l Ton beras ini kita bagi menjadi 6000 paket beras 5 Kg,” Kata Ali Mukadas


“Untuk Kota Subang kita sebar di 8 Kelurahan lalu di cijambe 8 Desa dan di Kecamatan Cibogo disebar di 9 Desa,” Kata Ali Mukadas bahwa pembagian paket sembako beras mulai dari hari Jumat (15 April hingga Senin 18 April 2022) 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers