Aksi Sosial Jelang HUT Bhayangkara Terus Dilakukan Polsek Gabuswetan


 

Indramayu - Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakti sosial membersihkan mushola An-Nur Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/6/2022).

Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada tempat ibadah serta dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kapolsek menyampaikan, berbekal alat seadanya, personil membersihkan lantai masjid, halaman masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus mushola.

AKP Joni menambahkan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, pihaknya akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” tutup AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers