Prajurit Korem 063/SGJ Hijaukan Asrama



Reporterjabar.com, Cirebon - Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, langsung cek pangkalan Korem 063/SGJ baik kebersihan, keindahan dan kerapihan di sekitar jalan-jalan, perumahan dan perkantoran pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kebersihan dan kerapihan pangkalan merupakan tugas semua prajurit Korem 063/SGJ untuk merawat dan menjaganya. Keberadaan lingkungan yang sehat akan mendapatkan kesan yang asri dan indah bagi penghuni perumahan dan perkantoran yang tinggal didalamnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan, yang ditemui di Media Center Penrem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (7/5/2022)

Menurut Kapen, Danrem 063/SGJ sangat peduli akan kebersihan dan keindahan yang ada di lingkungan Korem 063/SGJ sehingga setiap saat Beliau akan mengecek dan melihat-lihat lingkungan sekitar yang sekiranya perlu dibenahi dan dibersihkan.

Kapen menjelaskan, kebersihan yang terus digalakkan oleh Danrem merupakan kebijakan yang perlu didukung oleh seluruh Prajurit, terlihat pagi ini anggota Korem 063/SGJ melaksanakan penanaman pohon, bunga-bunga dan sedang membersihkan lingkungan sekitar.

“Kebersihan merupakan sebagian daripada iman, sehingga apabila lingkungan kita bersih maka dengan sendirinya keimanan kita akan semakin meningkat," katanya.

Diakhir keterangannya Kapen mengapresiasi kegiatan kebersihan dan pemeliharaan lingkungan yang dilaksanakan oleh Prajurit Korem 063/SGJ, kalau bukan kita siapa lagi kata Kapen.(**)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers