Polsek Sukagumiwang Berikan Pelayanan Vaksin di Pos Pam Pasar Tulungagung

INDRAMAYU -- Tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Kertasmaya melayani vaksinasi dosis satu, dua dan booster, di Pos Pengamanan (Pos Pam) Pasar Tulungagung Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (4/5/2022).

Layanan vaksinasi tersebut dalam rangka meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mengatakan, layanan vaksinasi bagi para pemudik di Pos Pam Pasar Tulungagung merupakan upaya dalam mendukung program Pemerintah untuk menghambat pandemi Covid-19.

Selain melayani vaksinasi kepada para pemudik, kami juga melayani vaksinasi bagi masyarakat bagi yang belum mengikuti vaksinasi dosis lengkap, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, kami juga memberikan arahan kepada pemudik agar tetap menjaga kamtibcarlantas arus balik dari arah Cirebon menuju Jakarta dan sebaliknya.

“Jaga keamanan dan tetap menjaga kesehatan dengan taati Protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers