Polsek Cikedung Terus Kawal Kegiatan Vaksinasi


Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berkomitmen mengawal kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, lansia, dan masyarakat umum di wilayah hukumnya, Rabu (18/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS menyampaikan, kegiatan monitoring dan pengawasan ini dilakukan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Cikedung, katanya.

“Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Lansia dan Booster merupakan program pemerintah dalam menanggulangi pandemi dan memutus rantai Covid-19,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wayudi.

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk menjalani vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh. 

“Ayo bersama-sama kita sukseskan vaksinasi agar dapat mencapai Target. Jangan takut untuk di vaksin karena vaksinasi Covid-19 untuk herd Immunity,” tutupnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers