Polres Ciko, Berikan Air Minum Kepada Pemudik yang Motornya Mogok



Reporterjabar.com - Cirebon, Manusia yang biasa disebut sebagai makhluk sosial yang berarti bahwa manusia tidak dapat hidup sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan pasti akan membutuhkan bantuan orang lain. Oleh karena itulah, tercipta peran sikap saling tolong menolong yang diperlukan untuk dapat membantu meringankan kesulitan beban manusia satu dengan yang lainnya. 

Hal ini diterapkan oleh para personil Polres Cirebon Kota yang sedang melaksanakan pengamanan arus balik lebaran 2022. Mendapati seorang pengemudi sepeda motor yang panik, karena tiba-tiba mesin mati. Segera personil memberikan bantuan dan menenangkan dengan memberikan air mineral dalam botol.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar menjelaskan, perbuatan baik yang dilakukan personil pos pam pemuda sungguh membuatku  bangga dan bersyukur.

"Semoga warga pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Bisa mendapatkan pelayanan dalam perjalanan dan keamanan selama di kota Cirebon," katanya, Sabtu (7/05/2022).

Kepada warga masyarakat baik warga lokal maupun pemudik dan juga wisatawan. Diimbau tetap hati-hati dan menerapkan prokes. Tambah Kasi Humas Ciko.

Diinformasikan juga bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. Khususnya Polres Cirebon Kota, bisa menghubungi CAL CENTER  selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers