Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Palasah Laksanakan Pam Sholat Idul Fitri 1443 H



Majalengka - Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kepolisian Sektor Palasah Polres Majalengka menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukumnya, Senin (02/05/2022) pagi kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Iptu Dadang Kardan mengatakan bahwa, “Pengamanan ini kami lakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel, berhubung sebagian anggota terlibat dalam sprin pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Lebaran 2022 ditempat lain,” ungkap Kapolsek.

Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lakukan yakni salah satunya di Mesjid Jami Al-Hidayah,Desa Palasah,Kecamatan Palasah,Kabupaten Majalengka begitupun juga dengan mesjid-mesjid yang lain.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Palasah juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah desa binaanya ada Masjid maupun umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul fitri secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat Ied berjalan lancar dan aman serta kondusif. Tukasnya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers