Ops Libas Lodaya 2022, Polsek Cikijing Lakukan Pemeriksaan Ranmor Yang di Curigai


Majalengka - Polsek Cikijing jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Operasi Libas Lodaya tahun 2022, di Wilayah Hukum Polsek Cikijing, Kabupaten Majalengka.Senin (30/5/2022) Dini hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Operasi Libas Lodaya 2022 digelar dari tanggal 26 sampai dengan 4 juni 2022 dengan sasaran C-3, Geng motor, kejahatan jalanan,sajam maupun Senpi dan yang menggangu ketertiban masyarakat.

Dalam giat tersebut kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua yang dicurigai, Hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran,” ucap AKP Romdani.

Lanjut disampaikannya, Ops Libas Lodaya ini akan terus dilaksanakan sampai batas akhir yang ditentukan pimpinan, Ops ini, akan terus menerus dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing,” pungkas Kapolsek AKP Romdani.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers