Melalui Patroli Dialogis Anggota Polsek Cigasong Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19


Majalengka - Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan patroli dialogis di wilayah kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka untuk sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada warga masyarakat, Senin (30/5/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, bahwasanya polisi itu kedudukannya dengan masyarakat adalah sama. Dengan melalui Patroli Dialogis ini, kami Polsek Cigasong menyampaikan kepada warga bahwa keberadaan Polsek Cigasong adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Jadi, jika ada permasalahan sekecil apapun, dipersilahkan untuk menghubungi Polsek Cigasong,” kata Kapolsek.

Terkaid dengan masih adanya penyebaran Covid 19 dihimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dan mematuhi Protokol Kesehatan 5M antara lain memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas di tempat umum, serta bila belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster untuk tidak segan-segan datang ke gerai vaksin yang didirikan oleh Polres Majalengka yang siap melayani.

Kapolsek Cigasong juga mengatakan “ Bahwa Kegiatan anggota Polsek Cigasong melakukan kegiatan patroli dialogis ke desa-desa untuk memberikan atau menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat juga aktif berperan menjadi Polisi untuk dirinya sendiri demi kemanan dirinya dan lingkungannya, serta mengimbau untuk tetap mamtuhi protokol kesehatan. Pungkas IPTU Adeng.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers