Kompol Sudihardjo Pimpin Apel Serah Terima Penjagaan Pos Pam TL Karangampel


INDRAMAYU -- Petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) melaksanakan kegiatan serah terima petugas piket dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, bertempat di Pos pam TL Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, S.H., Rabu (4/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Ka Pos Pam TL Karangampel, Kompol Sudihardjo menjelaskan, bahwa serah terima ini dilaksanakan untuk menunjukkan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sekaligus untuk mengecek jumlah kekuatan personil pada hari ini, jelasnya.

Pergantian petugas piket jaga Pos Pam dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib, yang diawali apel serah terima tugas yang di pimpin langsung oleh Ka Pos Pam TL Karangampel, Kompol Sudihardjo.

Saat itu para petugas piket lama digantikan petugas piket yang baru, untuk memberi kesempatan beristirahat.

Menurut Kapolsek, pergantian petugas piket jaga ini penting, demi memaksimalkan kinerja.

“Seluruh personil jaga yang lama, digantikan dengan yang baru. Tidak mungkin tugas jaga dilakukan secara non stop. Kelelahan tentu akan menjadi penghambat pekerjaan,” ujar Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers