Kapolres Ciko Tinjau One Way di Tol Palimanan



Reporterjabar.com - Cirebon, Sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi. Dalam pelaksanaan pengamanan arus balik Lebaran 2022 dengan menerapkan one way di jalan Tol mulai dari Kalikangkung sampai Cikampek. 

Polres Cirebon Kota yang memiliki ruas Tol Palikanci dengan rest area 207 A dan 208 B, serta jalur arteri. secara langsung Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, meninjau dan berbaur dengan anggota melaksanakan pengaturan serta rekayasa lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas baik di Tol maupun Jalan Arteri. Sabtu dinihari pukul 02.00 Wib (07/05/22).

Sementara Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga turun langsung ke lapangan, memantau arus balik lebaran 2022 menyampaikan, 

"Skema rekayasa lalu lintas One Way sendiri sudah diberlakukan mulai dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 47 Tol Cikampek, dilanjutkan dengan Contra Flow hingga KM 28," katanya.

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar menuturkan, kepada personil Polres Ciko dan jajaran Polsek yang bertugas dilapangan untuk mewujudkan arus balik yang aman dan lancar ". 

"Menjalin koordinasi yang baik dengan Polres sekitar, guna memastikan pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini berjalan dengan optimal. Ikuti segala perkembangan yang ada. Selamat bertugas, ciptakan arus balik yang aman dan lancar bagi seluruh masyarakat," ujarnya.(**)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers